6 April 2021

AMBALAN RAMA SHINTA SMK NEGERI 1 BLADO JUARA KARTIKA V TAHUN 2021

Sel, 6 April 2021 Dibaca 127x UMUM

Tahun ini Amabalan Rama Sinta Gugus Depan SMK Negeri 1 Blado mengikuti kegiatan KARTIKA V ( Kartini Bhakti Karana V) SMA Negeri 1 Pekalongan yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 Maret 2021. Kegiatan yang bertema “Realisasikan Pramuka Bernuansa Nusantara dengan Mengukir Prestasi Di Tengah Pandemi” dan moto “ Stayaku Kudharmakan Dharmaku Kubaktikan” ini dilakukan secara daring melalui teleconference app dan sosial media. Kegiatan ini memiliki beberapa giat prestasi yang wajib diikuti oleh kontingen peserta yang mengikuti yaitu Joget Komando, Duta Kartika V, Illustration Competition, Teknologi Tepat Guna, Iklan Layanan Masyarakat.

Dengan tekad kuat dan semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut, Ambalan Rama shinta yang diwakili 18 anggota ( 9 Putra dan 9 Putri) setelah berlatih dan melakukan persiapan yang matang Kontingen Rama Sinta berhasil mendapatkan beberapa prestasi pada beberapa Giat Prestasi yang diikuti, diataranya adalah Peringkat 1 Teknologi Tepat Guna (TTG) gurp Putra yang memanfaatkan barang bekas berupa ban kendaraan dan Peringkat 1 Joget Komando.

Adapun masih terdapat kekurangan yang harus diperbaiki dalam kinerja yang telah dilakukan dan potensi yang dapat dikembangkan. Ambalan Rama Sinata berharap bahwa prestasi ini bukan menjadi GOL terakhir, akan tetapi menjadi semangat tambahan dan motivasi untuk mengukir prestasi dan terus berkarya serta mengembangkan diri dan ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi sesama dan lingkungan.

Adapun video kegiatan yang diikuti oleh Ambalan Rama Sinta dapat disaksikan di Link Youtube berikut :

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Media Publikasi

Info Sekolah

SMK Negeri 1 Blado

NPSN 69756066
Jl. Blado-Kalipancur KM.02 Desa Cokro Kecamatan Blado
TELEPON 0285 448826
EMAIL smkn1_blado@email.com
WHATSAPP 0895400728282