SEMAKIN DIDEPAN BERSAMA YAMAHA

Semakin didepan bersama yamaha merupakan salah satu tema yang diangkat dalam proyek Guru Tamu pada program pembelajaran dimana siswa diberikan pembelajaran yang berasal dari luar instansi sekolah yaitu DU/DI. Program ini memiliki manfaat untuk memberikan penyegaran bagi para guru dan siswa karena dibimbing langsung oleh praktisi yang professional sehingga siswa merasakan atmosfer yang dibawa oleh instruktur dari DU/DI.

Pelaksanaan Guru Tamu ini menggandeng praktisi dari CV Yudistira Motor Kaliwungu Kendal, yang merupakan salah satu dealer resmi dari PT YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING (YIMM) selaku distributor kendaraan, sepeda motor Yamaha di indonesia. CV Yudistira motor ini memiliki layanan menyeluruh mulai dari penjualan, service, dan sparepart sehingga menjadikan CV YUDISTIRA MOTOR KALIWUNGU KENDAL sebagai solusi bagi kebutuhan kendaraan bagi kendaraan.

Kamis 9 Desember 2021, SMK Negeri 1 Blado menggandeng industri otomotif yaitu CV Yudistira Motor Kaliwungu yang telah melaksanakan kegiatan pembelajaran guru tamu yang bertemakan SEMAKIN DIDEPAN BERSAMA YAMAHA. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X TBSM 1 dan X TBSM 2 sebanyak 72 siswa. Dalam kegiatan ini Bapak Amat Junaedi sebagai service advisor dari CV Yudistira Motor membawakan materi berupa sistem motor 2 tak dan 4 tak serta sistem kepala silinder dari sepeda motor. Menurut bapak Amat Junaedi pemberian materi dasar ini sangat bermanfaat bagi siswa yang belum memiliki banyak pengalaman pada dunia sepeda motor. Beliau sangat mendukung program ini untuk terus dilanjutkan dan dikembangkan ke level yang lebih tinggi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.