7 Februari 2024

Serah Terima Pengawas tahun 2024

Rab, 7 Februari 2024 Dibaca 71x SPMI

Seperti halnya kata pepatah, di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Entah berpisah karena jarak, maupun waktu. Terkadang pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat dan menyisakan kenangan yang tak terlupakan. Meski begitu, setiap orang tentu akan mengalami perpisahan, hanya tinggal menunggu waktu dan ruang agar perpisahan itu terjadi.

Suasana haru nampak menyelimuti ruang rapat SMKN 1 BLADO, dimana hari ini Selasa, 6 Februari 2024 diadakan acara lepas sambut Pengawas Pembina yang lama Bapak Drs.Inu ndarto, M.Pd dengan Pengawas Pembina yang lama Ibu Dra. Anie Kartikasari, M.Pd. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, TIM Managemen SMKN 1 BLADO.

Pada kesempatan ini Kepala SMKN 1 BLADO Bapak Andi Saputro, S.Kom. mewakili keluarga besar SMKN 1 BLADO menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pengawas Pembina. Beliau juga menyambut kedatangan pengawas pembina yang baru di SMKN 1 BLADO.

 “Kami mengucapkan banyak terimaksih kepada Bapak Drs.Inu ndarto, M.Pd. atas bimbingan, motivasi, ilmu dan pendampingan yang telah diberikan selama ini sehingga dalam empat  tahun terakhir banyak sekali pencapaian yang berhasil diraih SMKN 1 BLADO. Saya mewakili keluarga besar SMKN 1 BLADO memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kata-kata atau perbuatan kami yang kurang berkenan. Meskipun tidak lagi bertugas di sini Bapak tetap kami anggap keluarga besar SMKN 1 BLADO”

“Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Dra. Anie Kartikasari, M.Pd. selaku pengawas pembina yang baru di SMKN 1 BLADO. Kami mengharapkan bimbingan dan dan masuka-masukan dari bapak demi memajukan SMKN 1 BLADO agar lebih baik lagi ke depannya.

Pada kesempatan ini juga, Bapak Drs. Anie Kartikasari, M.Pd. Selaku pengawas pembina SMKN 1 BLADO yang baru mengingatkan kembali fungsi seorang guru untuk mengajar, mendidik, dan melatih peserta didik. Dan jangan sesuai Rapot pendidikan kita akan kita tingkatkan melalui PMM.  Beliu juga berpesan tentang pentingnya kerjasama dalam mencapai tujuan.

“Keberhasilan yang diraih sebelumnya tentu menjadi tantangan bagi saya.  Olehnya itu, saya mengharapkan kerjasama bapak/ibu demi membangun SMKN 1 BLADO menjadi lebih baik lagi kedepannya. Jangan malu bertanya demi kabaikan dan keberhasilan siswa kita. Karena keberhasilan siswa adalah keberhasilan kita juga.”

Di akhir acara, Kepala Sekolah menyerahkan kenang-kenangan kepada pengawas pembina yang lama sebagai tanda terima kasih atas ketulusan dan dedikasi beliau selama ini dalam membina dan mengawal SMKN 1 BLADO menjadi lebih baik.Lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Media Publikasi

Info Sekolah

SMK Negeri 1 Blado

NPSN 69756066
Jl. Blado-Kalipancur KM.02 Desa Cokro Kecamatan Blado
TELEPON 0285 448826
EMAIL smkn1_blado@yahoo.co.id
WHATSAPP 0895400728282