SHARING KURIKULUM MERDEKA BELAJAR BERSAMA SMK NUSANTARA BATANG

Ditunjuknya SMK Negeri 1 Blado menjadi salah satu pelaksana program SMK Pusat Keunggulan Sektor Kerja Sama Luar Negeri untuk Program Keahlian Teknik Ketenagalistrikan berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22/D/O/2021 Tentang Penetapan Sekolah Menengah Kejuruan Pelaksana Program Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan Tahun 2021 membuat perubahan besar pada perjalanan kegiatan di SMK Negeri 1 Blado.

Kegiatan Sharing ini diawali dengan sambutan dari kepala SMK Nusantara Batang dilanjutkan dengan paparan materi, praktik, dan diskusi. Berikut agenda sosialisasinya :

  1. Capaian Pembelajaran
  2. Alur Tujuan Pembelajaran
  3. Modul Ajar

Kegiatan dilaksanakan pada hari senin, 4 April 2022 di Ruang Kelas SMK Nusantara Batang dihadiri seluruh guru SMK Nusantara Batang, Pada pelaksanaannya guru menjelaskan pemaparan dari perangkat pembelajaran yang digunakan pada kurikulum merdeka. Penjelasan terkait perangkat pembelajaran mulai dari Capaian Pembelajaran, Alur Tujuan Pembelajaran sampai dengan Modul Ajar dan berbagai contoh pelaksanaaan Kurikulum Merdeka Belajar yang sudah dilaksanakan di SMK Negeri 1 Blado.

Picture2
Picture3
Picture1
previous arrow
next arrow

Leave a Reply

Your email address will not be published.